Segenap Jajaran Redaksi Patroli88, SIlaturahmi Ke Ketum Fast Respon dan Pengurus Jalin Bersinergitas

Ketum waketum sekjen dan bendum menerima kunjungan silaturahmi dari rekan media patroli88, walaupun tidak lama tapi sungguh sangat memcair suasananya.

 

 

JAKARTA – Hari Kamis malam Jumat tanggal 30 Juni 2022 dan Tepatnya Berakhirnya bulan Juni. Keluarga Besar Jajaran Redaksi Patroli 88 Silaturahmi Ke Ketua Umum Fast Respon Agus Flores di dampingi Waketum Fast Respon Dian Surahman beserta Sekjen Fast Respon dan Bendahara Umum Fast Respon di Kantor Plaza Indonesia Jakarta .
Pimpinan Redaksi Patroli88 Deden Hardening kami Beserta Pimpinan Perusahaan Patroli88 Bapak Jai di dampingi Korwil Agus gusbur mengatakan keluarga Besar Patroli88 Silaturahmi Ke Ketum Fast Respon dan Kebetulan pengurus Fast Respon Seperti Waketum Sekjen Juga Bendahara Kumpul di Kantor Plaza Indonesia bertujuan silaturahmi jalin Bersinergi dalam kemajuan media kami.
kami anggap Beliu semua sudah menjadi Bapak Kami atau Keluarga Besar Kami teman kami juga Saudara kami .
Pertemuan ini jarang sekali loh kumpul bersamaan .ujar pimred
Masih lanjut Pimred kami sangat berterima kasih sekali kepada Ketum ,Waketum Juga Sekjen yang sudah mensuport kami untuk lebih giat dalam memberikan informasi melalui media Online ,Patroli88 (red) tetap berkomitmen berjuang dan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat Indonesia.
“Kita bekerja dengan ikhlas ya,kita semua wajib berkarya untuk bangsa dan negara,
Hal yang sama di utarakan korwil Agus Gusbur kami sangat senang dan bangga bisa bertemu langsung kepada Bapak Ketum ,Waketum ,Sekjen juga Bendahara umum Fast Respon yang terus menerus untuk belajar , memberikan informasi kepada masyarakat melalui media online seperti Patroli 88 kata agus gusbur

( agus Gusbur Korwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.