Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro Dan Kasat Reskrim AKP Teguh Kumara Minta Warga Agar Lapor Pungli Dan Premanisme Di Puncak

Rio juga menyampaikan kepada masyarakat agar melaporkan apabila ada tindakan premanisme. Dia berjanji akan memberikan tindakan tegas. "Saya titip satu pesan, apabila pengendara diganggu oleh sekelompok preman atau ormas, segera lapor ke saya.

banner 970x250

 

JAKARTA _ Kapolres bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro didampingi kasat reskrim AKP Teguh Kumara Sampaikan Pesan agar berhati-hati dalam berkendara karena sudah mulai padat arus lalin mengingat libur akhir pekan.

Destinasi wisata Kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mulai dipadati wisatawan mengingat long weekend dan Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus. Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro memberi imbauan kepada para wisatawan maupun pengendara.
“Saya minta kepada pengendara pelan-pelan, karena libur dimulai. Kemudian untuk hujan yang sering terjadi di sore dan malam hari dan bencana longsor, saya minta pengendara hati-hati,” kata Rio kepada wartawan, Rabu (9/5/2024).

Rio juga menyampaikan kepada masyarakat agar melaporkan apabila ada tindakan premanisme. Dia berjanji akan memberikan tindakan tegas.

“Saya titip satu pesan, apabila pengendara diganggu oleh sekelompok preman atau ormas, segera lapor ke saya,” ucapnya.

Dia mengatakan seharusnya masyarakat bisa berwisata dengan senang. Jangan sampai tindakan premanisme maupun pungutan liar (pungli) mengganggu wisatawan.

“Termasuk pungli juga, segera melapor kepada kami, kami akan melakukan penindakan,” ujarnya.

“Silakan langsung menghubungi kantor polisi terdekat ataupun nomor Kapolres Bogor. Saya minta semuanya harus bisa rekreasi dengan santai dan bahagia bersama keluarga tercinta, ucap rio.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.