Agus Flores Investigasi Langsung Tambang Pasir Desa Kemiren Kecamatan Srumbung

Agus mengatakan sudah melihat sendiri dengan mata kepalanya lokasi talang salah satu lokasi penambangan pasir ilegal desa Kemiren, kecamatan Srumbung, kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Dilokasi tambang terlihat aktivitas alat berat sedang beroperasi memuat Matreal pasir kedalam dhum truk yang diduga akan akan dijual kepada pembeli.

Berita67 Dilihat
banner 970x250

 

Jateng | Tempo Timur – Untuk mendapat data lapangan akurat Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW FRN) turun langsung meninjau lokasi tambang pasir ilegal. desa Kemiren, kecamatan Srumbung, kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah.

Agus mengatakan sudah melihat sendiri dengan mata kepalanya lokasi talang salah satu lokasi penambangan pasir ilegal desa Kemiren, kecamatan Srumbung, kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah.

Dilokasi tambang terlihat aktivitas alat berat sedang beroperasi memuat Matreal pasir kedalam dhum truk yang diduga akan akan dijual kepada pembeli.

Dari informasi lapangan yang didapat dari beberapa sumber, kata Agus ada orang kuat yang terlibat sehingga Polda Jateng nggak berani untuk membersihkan.

Awal nya kata Agus dirinya belum percaya 100% setelah datang ke lokasi untuk memastikan ternyata A1, dan benar ada yang Beck Up, dan harus mundurkan diri dari lokasi, “Saya yang tangani langsung untuk melapor persoalan ini, kata Agus.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.