Agus Flores : No KKN, Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi

Jangan pernah mencoba melakukan penyimpangan, KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme) sehingga tidak ada rumor negatif yang beredar di internal Polri maupun masyarakat tentang tahapan seleksi Sespimmen Polri. Tersebut guna mewujudkan Polri yang Presisi,” Ujar Ketum FRN Opinion Counter Polri.

Berita124 Dilihat
banner 970x250

 

 

Jakarta – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memulai pelaksanaan seleksi Pendidikan Pengembangan Pimpinan Tinggi (Dikbangpimti) 2024. Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Polri meluncurkan hot line pelayanan Polri dan juga laporan dumas melalui media sosial (medsos) Instagram, Facebook dan Twitter “Laporbang” untuk mempermudah para peserta seleksi yang akan mengikuti sekolah calon jenderal ini.

Ketua Umum Fast Respon Nusantara (FRN) Opinion Counter Polri Agus Flores saat ditemui awak media mengatakan, bagus itu program Laporbang untuk laporan dumas melalui medsos, “Tujuannya memberikan kemudahan bagi personel Polri, serta menerapkan prinsip BETAH (bersih, transparan, akuntabel dan humanis) pada tahapan seleksi dikbang, dan memudahkan para peserta seleksi yang mengikuti Dikbangti baik itu Sespimti Polri Dikreg ke-33, PPRA LXVI dan LXVII Lemhanas RI serta PKN TK-I LAN RI T.A. 2024, Polri membuat terobosan layanan yang mengadopsi teknologi digital, ungkapnya. Kamis (14/03/2024)

Agus menekankan kepada Panitia Seleksi agar benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik dan ikhlas serta penuh tanggung jawab mendedikasikan dirinya untuk keberhasilan kegiatan seleksi ini serta jaga Integritas dan Kejujuran, ungkapnya.

“Jangan pernah mencoba melakukan penyimpangan, KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme) sehingga tidak ada rumor negatif yang beredar di internal Polri maupun masyarakat tentang tahapan seleksi Sespimmen Polri. Tersebut guna mewujudkan Polri yang Presisi,” Ujar Ketum FRN Opinion Counter Polri.

Di ulang tahun SDM , Agus meminta SDM lebih Profesional lagi dalam seleksi Polisi, Seleksi SIP, PAG, Sespema, Sespimti, jangan ada kecurangan KKN, Tegasnya..

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.