Agus Optimis, 300 Media Pers di Rakernas Bali, Sepakat Pemilu Damai 2024

Agus berharap pula, tidak perlu Anggotanya merasa berkecil hati ada yang diundang Rakernas atau tidak, karena siapa saja Anggota FRN dan memiliki Jabatan Sebagai Pimpred Media, dibolehkan dapat hadir.

Berita31 Dilihat
banner 970x250

 

Jakarta _ Salah satu Langkah Persatuan Wartawan Fast Respon (PW FRN) se Indonesia adalah berkomitmen untuk Pemilu Damai 2024, tanpa terkontaminasi dengan Politik Praktis.

” Pers Mulai Memperbaiki diri, agar Penulis Jurnalis tidak terkontaminasi politik praktis,” ujar Ketum PW FRN Se Indonesia Agus Flores, Senin (11/12).hadir

Agus berharap pula, tidak perlu Anggotanya merasa berkecil hati ada yang diundang Rakernas atau tidak, karena siapa saja Anggota FRN dan memiliki Jabatan Sebagai Pimpred Media, dibolehkan dapat hadir,

” Saya Optimis ini bisa terjadi Rakernas Wartawan di Bali, yang hadir 300 Wartawan Se Indonesia,” tegasnya.

Lanjutnya , Untuk Para Yang mengikuti Rakernas, menggunakan Jass Hitam dan Kemeja Putih dan berlangsung 3 hari.

” Daerah Agak Jauh, yang dibatasi Financial, dapat ikut melalui Live Youtube atau virtual,” tegas Agus.

Yang berkewajiban hadir, Wartawan Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Timur dan Jawa Tengah.

” Populasi Wartawan Jawa, Banten dan DKI Jakarta cukup tinggi, data kita 12 Ribu Wartawan wilayah tersebut, jadi kalau yang hadir 300, sudah termasuk lumayan besar, itu saja yang hadir sudah memenuhi Gedung Pelaksanaan Rakernas, sehingga itupun harus diatur ” tegasnya.

Tambah Agus, jika ada media belum terdaftar di FRN tapi pingin ikut Rakernas, dapat mengajukan Registrasi Ke Panitia, dengan berbekal KTP, Kartu Pers dan Izin Industri / Perusahaan Pers.

” Kami hanya batasi 300 Peserta Wartawan ,” ujarnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.