Data ESDM 49 Titik, Singa Buas Sapuh Bersih Tambang Ilegal di Jawa Barat

Sepak terjangnya selain Ketua Umum Persatuan Wartawan Fast Respon, dia dikenal eks Ketua DPC Grib Hercules Jakarta Pusat dan Penasehat FKPPI Tg Priok. Sosoknya dikenal Para Petinggi Negara, diantaranya Presoden Jokowi, Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit ,Kasad TNI Jendral Dudung, Wakapolri Komjen Pol Drs H Agus Adrianto SH MH, dan kalangan Jendral Bareskrim di Mabes Polri.

Berita168 Dilihat
banner 970x250

 


Jakarta, Tak Tangguh tangguh yang mau bidik 49 lokasi Tambang Galian C di Jawa Barat , yang turun gunung langsung Agus Flores.

Siapa sih Agus Flores sampai ditakuti Tambang Ilegal.

Rekam digital sosok tersebut, merupakan Pemerhati dan aktivis Lingkungan, yang sering sapu bersih Alat Eskavator di Tambang Ilegal.

Terakhir Polisi Menyita 106 Alat Eskavator di Sulawesi.

Sepak terjangnya selain Ketua Umum Persatuan Wartawan Fast Respon, dia dikenal eks Ketua DPC Grib Hercules Jakarta Pusat dan Penasehat FKPPI Tg Priok.

Sosoknya dikenal Para Petinggi Negara, diantaranya Presoden Jokowi, Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit ,Kasad TNI Jendral Dudung, Wakapolri Komjen Pol Drs H Agus Adrianto SH MH, dan kalangan Jendral Bareskrim di Mabes Polri.

Sehingga Perlu harap harap cemas para pemain tambang ilegal, karena dianggap Tokoh Singa Buas yang bisa menutup sapubersih Tambang Ilegal Tanpa Kompromi.

Saat Awak Media Konfirmasi kepada Agus Flores pada hari selasa (19/9) dia dengan santainya katakan hanya untuk tugas Apel Pasukannya di Jawa Barat.

Literatur keberadaan Cucu Raja Majapahit Prabu Brawijaya V , sangat ditakuti pula oleh Pelaku Tambang Ilegal di Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.