Ditreskrimsus Polda Jambi Rilis Ungkap Kasus Revineri (Pemasakan Minyak Ilegal) Di Lubuk Napal Berhasil Tangkap 4 Pelaku .

Berawal dari informasi diduga adanya tempat pemalsuan dan pemurnian bahan bakar ilegal atau lebih dikenal tempat masakan minyak ilegal drilling , dari informasi tersebut kita lakukan penyelidikan di daerah tersebut . Lalu pada Kamis 30 November 2023 pukul 23.30 wib anggota Subdit Tipiter Ditreskrimsus Polda Jambi tiba diLokasi dan berhasil melakukan penindakan dan berhasil mengamankan 4 orang sebagai pekerja Revineri yaitu inisial MT, E , IW dan R .

Ilegal drilling414 Dilihat
banner 970x250

 

Jambi- FRN
Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory memimpin langsung jalannya konferensi Pers terkait keberhasilan ungkap kasus Reniveri di Wilayah Lubuk Napal Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. Yang dilaksanakan di Gedung B Polda Jambi (04/12)

Berawal dari informasi diduga adanya tempat pemalsuan dan pemurnian bahan bakar ilegal atau lebih dikenal tempat masakan minyak ilegal drilling , dari informasi tersebut kita lakukan penyelidikan di daerah tersebut .

Lalu pada Kamis 30 November 2023 pukul 23.30 wib anggota Subdit Tipiter Ditreskrimsus Polda Jambi tiba diLokasi dan berhasil melakukan penindakan dan berhasil mengamankan 4 orang sebagai pekerja Revineri yaitu inisial MT, E , IW dan R .

Serta mengamankan barang bukti berupa Tungku masakan , tedmon kapasitas 1000 liter , 3 buah blower, 3 buah mesin pompa , 4 gulung selang serta gerigen berisi minyak olahan .

Disampaikan kembali kegiatan mereka ini bahwa mereka menerima minyak mentah dari beberapa tempat pengeboran lalu di olah Reniveri di sini , 70 durum diolah bisaenghasilkam 65 drum , yang lima drumnya menjadi air .

Kegiatan ditempat ini sudah lama , sebelum nya kita telah melakukan razia dan sempat terhenti kemudian lanjut kembali , Adan pada Oktober 2023 kita mendapat informasi aktifitas ini kembali terjadi lalu pihak Ditreskrimsus kembali melakukan penindakan ” tegas Kombes Pol Christo.
(Dody)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.