Dituduh Ajudan Kapolda Lulus SIP Tanpa Seleksi, Agus Geram ” Institusi Polri Bukan Nenek Moyang Kalian Punya

Yang membuat Marah Agus Flores ada Salah satu Anggota Polisi, pada saat Penerimaan Seleksi Karir SIP di salah satu daerah, diduga oknum Ajudan Kapolda Lulus Tanpa Seleksi. Langsung Kontan saja para peserta yang tidak lulus keberatan dan menyampaikan kepada Agus Flores.

Berita45 Dilihat
banner 970x250

 

JAKARTA _ Tidak Boleh Ketua Umum Persatuan Wartawan Fast Respon (PW FRN) Agus Flores mendengar Kecurangan dalam seleksi Anggota Polri yang melanjutkan Karirnya, pasti panas telinganya.

Yang membuat Marah Agus Flores ada Salah satu Anggota Polisi, pada saat Penerimaan Seleksi Karir SIP di salah satu daerah, diduga oknum Ajudan Kapolda Lulus Tanpa Seleksi.

Langsung Kontan saja para peserta yang tidak lulus keberatan dan menyampaikan kepada Agus Flores.

Kontan saja tak tahan telinganya mendengar, mengata ngatai, ” Wey Bukan Nenek Moyangnya punya Institusi Polri, Itu milik Negara, jangan mentang mentang dekat para oknum Jendral kalian seenaknya,” tegasnya.

Pernyataan Tegas ini disampaikan Agus Flores, saat berada dikantornya di Gedung Plaza Indonesia Jakarta Pusat Sabtu (30/3)

Diapun mendengar pula, kabar angin Ada Calon SIP, Diduga Membayar Rp. 350 juta agar lolos Penerimaan SIP, melalui Perantara Kapolsek .

” Nanti hal ini saya konfirmasi Juga ke Bapak Kapolri dan Wakapolri, untuk menginvestigasi hal tersebut,” tegas Agus.

Aguspun sudah sampaikan juga laporan tersebut ke Kapolri dan Wakapolri.

Hingga berita ini ditanyangkan belum dapat konfirmasi dari Kapolri dan Wakapolri .

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.