Dosen Filsafat Hukum Angkat Bicara Ada Mentri Tidak Sopan dengan Presiden Jokowi

Agus flores selaku Relawan Jokowi keberatan dengan sikap tersebut, bahkan dituding tidak memiliki tatakromo dan budi pekerti. " Tolong Ayahnya, didik anak itu dengan baik, " tegas Turunan Prabu Brawijaya V ini. Dia tidak mau menyebut siapa orangnya itu, yang pasti agus menyarankan orang seperti itu menjadi penilaian masyarakat.

Berita, Presiden RI30 Dilihat
banner 970x250

 

Jakarta, Sikap Keras ditunjukan Ketum Persatuan Wartawan Fast Respon, H.R Mas MH Agus Rugiarto SH MH dijuluki Agus Flores ini terhadap viralnya vidio seorang menteri joget di depan Presiden Jokowi.

Agus flores selaku Relawan Jokowi keberatan dengan sikap tersebut, bahkan dituding tidak memiliki tatakromo dan budi pekerti.

” Tolong Ayahnya, didik anak itu dengan baik, ” tegas Turunan Prabu Brawijaya V ini.

Dia tidak mau menyebut siapa orangnya itu, yang pasti agus menyarankan orang seperti itu menjadi penilaian masyarakat.

” Kedepan yang punya anak , harus didik benar benar anaknya tentang budaya Indonesia, tatakromo dan budi pekerti harus diajarkan kepada anaknya,” ujar blesteran Jawa Flores ini.

Lanjut mantan Dosen Filsafat Hukum ini, dia mengumpamakan anaknya, kalau berbuat seperti itu tak tanggung tagung dirinya akan isolasi, agar lebih matang untuk belajar Tata Kromo.

” Kalau anak saya, gitu tidak menghargai saya akan didik benar benar, bila perlu saya isoasi dari pergaulan, ” tegasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.