Jalankan Amanah Presiden,Ketum Perkumpulan Wartawan Ini Akan Gaet Bhabinkatibmas ,Untuk Jalankan Misi Sosial Kemasyarakatan.

Kepada Media Kusnandar mengatakan , keberadaan Anaknya bagaikan misteri dalam cerita pewangan , dimana dalam pewangan tersebut Presiden Jokowi bagaikan Batara Krisna, Anaknya Salah satu pandawa, sehingga hubungan tersebut bagaikan kisah tersebut diatas.

Bakti sosial26 Dilihat
banner 970x250

 

 

*Jakarta* , Banyak Sosok Ketua Umum Persatuan Wartawan Fast Respon, Agus Flores, orang tak mengenalnya, publik mengetahui dirinya hanya seorang Jurnalis Senior dari Sulawesi Tengah, Bekerja Sebagai Pengacara Jakarta dan Militan Loyal Polri karena sempat di KBPP Polri sebagai Wasekjen, selebihnya orang tidak mengetahuinya.

Karena penasarannya Sosok Agus Flores yang dianggap memiliki Kedekatan Dengan Presiden Jokowi , hingga para paparazi pencari berita menanyakan kepada Orangtuanya R Kusnandar Sunyoto Hadinoto yang dianggap Jalur Turunan Raja Majapahit Brawijaya V pernikahan dengan Ratu Compok.

Kepada Media Kusnandar mengatakan , keberadaan Anaknya bagaikan misteri dalam cerita pewangan , dimana dalam pewangan tersebut Presiden Jokowi bagaikan Batara Krisna, Anaknya Salah satu pandawa, sehingga hubungan tersebut bagaikan kisah tersebut diatas.

” Walaupun bukan datang dari militer anak saya , Dia sangat Militan mencintai Polri,” tegas Putra Raden Sunyoto Hadinoto dari Mediun Jawa Timur ini.

Julukan Mbah Sastro tersebut , menceritakan Presiden Jokowi di Ibaratkan dalam kisah Pewangan sebagai Batara Krisna, dan Organisasi Anaknya yang pimpin salat satu Pandawa.

” Jadi Krisna ini mengatur Pandawa Lima diantaranya Kapolri, Kasad, Kasau, Kasal dan FRN, ini saya ibaratkan seperti pewangan,” ujar Mantan AKABRI Sukabumi ini.

Lanjutnya jika Anaknya memiliki kedekatan, karena sudah diatur yang Mahakuasa, hingga sifat Presiden Jokowi dalam Pewangan disebut Titisan Dewa Krisna.

” Satu lagi yang ditunggu Indonesia , Ramalan Joyoboyo, soal Prabu Parikesit, terkait Kemahripah Loh Jinawi, itu yang ditunggu, ditahun 2045,”

Mbah Sastro mengatakan untuk Ramalan Joyoboyo, siapa yang mengarah Satrio Piningit belum terlihat.

Belakangan diketahui, setahun lalu, pernah Presiden Jokowi bercakap dengan Raden Mas Mh Agus Flores SH biasa disapa Agus Flores melalui Whatshap terkait FRN Harus Memiliki Program Kemanusian , khususnya Daerah Timur, yakni Papua , Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Akhirnya Agus Flores dibulan suci ini dijalankan.

Kepada Media , saat diwawancarai Agus Flores dikediamannya di Jakarta (9/3) , mengatakan bahwa program kemanusian di wilayah Papua, NTT dan NTB, akan dijalankan dimulai bulan suci tahun ini.

” Sudah Boleh Saran Presiden Jokowi saya jalankan, karena sudah minta izin juga sama Tuhan, waktu di Tanah Suci menjalankan Umroh , Menaikan umroh ortu dan pass dibulan suci ini,” tegas Putra Ketiga Kusnandar ini.

Agus melanjutkan, jika Program kemanusiaan ini dijalankan , Dirinya harus melibatkan Bhabinkantibmas Se Indonesia .

” Saya yakin Kapolri dan Wakapolri Terima Program ini, atas saran Presiden Jokowi,”

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.