Jelang Kedantangan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Hotel di Banyuwangi Full Boking

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW FRN) R.Mas Mh Agus Rugiarto,SH,memesan kamar di hotel Kokon ternyata sudah penuh. Pasalnya, dari tanggal 6 sampai 8 Oktober 2023.Bokingan Hotel sudah penuh.Menurut salah satu staf hotel Kokon Fitri, mengatakan lewat by phon Sudah penuh semua kamar dari tanggal 6 sampai 8 mendatang sudah di pesan.

Berita41 Dilihat
banner 970x250

 

Banyuwangi – Media Indonesia Times | Menjelang kedatangan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Hotel di banyuwangi full boking.Salah satunya hotel kokon di jalan jember Dadapan, Selasa (03/10/23).

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW FRN) R.Mas Mh Agus Rugiarto,SH,memesan kamar di hotel Kokon ternyata sudah penuh.

Pasalnya, dari tanggal 6 sampai 8 Oktober 2023.Bokingan Hotel sudah penuh.Menurut salah satu staf hotel Kokon Fitri, mengatakan lewat by phon Sudah penuh semua kamar dari tanggal 6 sampai 8 mendatang sudah di pesan.

“Gak ada kamar sudah penuh semua,dari hari Jumat mendatang sudah di pesan,” katanya.

Disisi lain, R.Mas Mh Agus Rugiarto,SH,mengatakan, ternyata angin segar buat pendapatan usaha hotel di Banyuwangi.Terinformasi giat diner ini , dihadiri Kapolri dan para Kapolda Kapolda se Indonesia. Dan sebagian Polres se-Jawa Timur mulai berdatangan.

“Home staypun hampir seluruhnya ditanggal 6 Oktober 2023 mulai full,”pungkasnya.(****)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.