Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Harapkan Di Usia HKGB Ke 71 Semoga Makin Tumbuh dan berkembang Turut Mendukung Pemilu Damai

Hadir pada acara tersebut, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, Para PJU Polda Jambi dan Kapolres/Ta Jajaran Polda Jambi, beserta para Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Jajaran Polda Jambi. Sebelum mengikuti acara syukuran, Kapolda Jambi terlebih dahulu mengikuti kegiatan vicon bersama Kapolri dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023 via zoom meeting.

Pemilu Damai47 Dilihat
banner 970x250

 

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono hadiri acara Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71 Tahun 2023 pada Kamis, (19/10/2023).

Hadir pada acara tersebut, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, Para PJU Polda Jambi dan Kapolres/Ta Jajaran Polda Jambi, beserta para Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Jajaran Polda Jambi.

Sebelum mengikuti acara syukuran, Kapolda Jambi terlebih dahulu mengikuti kegiatan vicon bersama Kapolri dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023 via zoom meeting.

Usai Kapolda Jambi mengikuti zoom meeting, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran di Aula Lantai IV Mapolda Jambi. Pada acara tersebut Kapolda Jambi menyampaikan kata sambutannya.

” Saya selaku Kapolda Jambi, mengucapkan Dirgahayu HKGB ke-71 tahun 2023, saya berharap Bhayangkari Jambi dapat tumbuh dan berkembang sesuai visinya, diharapkan Bhayangkari dapat membantu dan mendukung Pemilu yang damai menuju Indonesia Maju. ” Ucap Kapolda Jambi.

Selain itu Kapolda Jambi juga menyebutkan, bahwa Bhayangkari dituntut memiliki kecerdasan dan kepedulian yang tinggi untuk mewujudkan Bhayangkari yang unggul. Harus memberikan kontribusi positif dalam mendukung kinerja Polri dalam menciptakan situasi yang aman, kondusif serta mencegah berkembangya penyebaran isu Hoax, paham Radikalisme dan bijak dalam bermedia sosial.

” Jadilah pendukung bagi tugas suami, dan menjadi manager yang baik didalam rumah tangga serta memberikan kontribusi positif bagi Polri ditengah masyarakat. Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya ,kepada ketua Bhayangkari Cab. Jambi, dan para pengurus yang telah melakukan kegiatan yang memberi dampak positif di tengah masyarakat Jambi. ” Pesan Jenderal Bintang Dua tersebut.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan Kue Tart, dan penyerahan kue kepada para Warakawuri Bhayangkari Polda Jambi oleh Kapolda Jambi, serta pemberian penghargaan dan pemasangan tanda jasa kepada para Warakawuri, oleh Ketua Bhayangkari dan Pj. Wakil ketua Bhayangkari Daerah Jambi.

Selain itu diakhir kegiatan, juga dilakukan penyerahan penghargaan dan bantuan kepada para pelajar berprestasi, para penyandang disabilitas dan pengurus Posyandu terbaik oleh ketua Bhayangkari Polda Jambi dan ketua Panitia.(frn/Jambi)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.