Kapolres Indramayu Pimpin Olah TKP Penemuan Mayat di Pesawahan Desa Singaraja

Penemuan mayat ini berawal dari informasi yang diterima dari salah satu keluarga korban, seorang laki-laki inisial K, warga Desa Sudimampir, Kecamatan Balongan, yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. "Kami segera merespons informasi tersebut dengan mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP. Hasil identifikasi awal menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar kepada awak media.

Berita113 Dilihat
banner 970x250

 

www.polrifastrespon.com//Indramayu – Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., memberikan respon cepat dengan langsung mendatangi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) terkait penemuan mayat di tengah persawahan, tepatnya di Desa Singaraja blok Kelor, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kamis (28/9/2023) dini hari.

Penemuan mayat ini berawal dari informasi yang diterima dari salah satu keluarga korban, seorang laki-laki inisial K, warga Desa Sudimampir, Kecamatan Balongan, yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Kami segera merespons informasi tersebut dengan mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP. Hasil identifikasi awal menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar kepada awak media.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa pihaknya masih menunggu hasil otopsi untuk mendapatkan detail lebih lanjut tentang penyebab kematian korban. Proses penyelidikan dan pengumpulan alat bukti juga tengah dilakukan oleh anggota kepolisian.

“Kami tengah mengumpulkan alat bukti dan mencari keterangan dari saksi-saksi yang melihat pertama kali mayat tersebut. Proses penyelidikan dan pengumpulan alat bukti masih berlangsung intensif hingga saat ini,” tambah Kapolres.

Di lokasi penemuan mayat, ditemukan beberapa pakaian korban serta benda-benda lain yang saat ini masih dalam proses identifikasi. Tim kepolisian terus berupaya melakukan olah TKP dan mengumpulkan alat bukti untuk membantu mengungkap peristiwa ini dengan lebih jelas.

Kapolres Indramayu juga mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan memberikan kerjasama serta informasi yang diperlukan untuk membantu proses penyelidikan.

“Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama demi mengungkap kebenaran terkait peristiwa ini dan memastikan keamanan wilayah hukum Polres Indramayu tetap aman dan kondusif,” kata AKBP M. Fahri Siregar.

(Red Bagas P//PW FRN)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.