Kapolres Majalengka Hadiri Acara Kirab Pemilu 2024: Sarana Integrasi Bangsa

Acara kirab ini memberikan gambaran tentang semangat demokrasi di Indonesia, khususnya mengenai pemilihan umum. Para peserta kirab membawa serta atribut-atribut yang melambangkan semangat berdemokrasi dan kebersamaan dalam menyongsong pemilu tahun 2024. Kapolres Majalengka menggarisbawahi betapa pentingnya pemilu sebagai bentuk pelaksanaan demokrasi. Beliau menyampaikan bahwa pemilu adalah pintu utama bagi warga negara untuk berpartisipasi dalam menentukan arah masa depan negara. Oleh karena itu, menjaga integritas pemilu dan memastikan partisipasi aktif masyarakat adalah tugas bersama.

Berita, Social Budaya301 Dilihat
banner 970x250

 

www.polrifastrespon.com // Majalengka – Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR, menghadiri dengan antusias acara Kirab Pemilu 2024 yang diselenggarakan pada Sabtu (30/09/2023). Acara yang bertujuan sebagai sarana integrasi bangsa ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, menjadikannya momen penting untuk memperkuat persatuan dan kesatuan di tengah keberagaman.

Acara kirab ini memberikan gambaran tentang semangat demokrasi di Indonesia, khususnya mengenai pemilihan umum. Para peserta kirab membawa serta atribut-atribut yang melambangkan semangat berdemokrasi dan kebersamaan dalam menyongsong pemilu tahun 2024.

Kapolres Majalengka menggarisbawahi betapa pentingnya pemilu sebagai bentuk pelaksanaan demokrasi. Beliau menyampaikan bahwa pemilu adalah pintu utama bagi warga negara untuk berpartisipasi dalam menentukan arah masa depan negara. Oleh karena itu, menjaga integritas pemilu dan memastikan partisipasi aktif masyarakat adalah tugas bersama

“Kita harus memastikan bahwa pemilu berlangsung adil, transparan, dan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi. Mari bersama-sama membangun pemilu yang bermartabat dan dapat mewujudkan kehendak rakyat,” kata AKBP Indra Novianto.

Partisipasi masyarakat dalam acara kirab ini memperlihatkan semangat kebangsaan yang tinggi, di mana berbagai elemen masyarakat dari berbagai latar belakang bersatu untuk mendukung proses demokrasi yang berkualitas. Kirab Pemilu 2024 sebagai sarana integrasi bangsa membawa pesan bahwa dalam perbedaan, Indonesia tetap satu dalam membangun masa depan yang lebih baik.

(Red bagas P//PW FRN)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.