Kapolres Sumedang Takziah Ke Rumah Duka Anggota Brimob Polda Jabar

Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., menyampaikan "Turut berduka cita atas kejadian ini, semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan" ungkapnya.

Berita, Social Budaya150 Dilihat
banner 970x250

 

www.polrifastrespon.com || Kab.Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., beserta jajaran melaksanakan kegiatan takziah di rumah duka Almarhum Aipda Hadianto, anggota Pleton 1 Kompi 3 Bataliyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar sekitar pukul 19.00 WIB. Almarhum gugur dalam tugas penyelaman di Bendungan Blok Cipicung saat mencari titik jebolnya saluran air. (10/01/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah PJU Polres Sumedang, termasuk Kabag Ops Polres Sumedang Kompol Aan Supriatna, S.AP, dan Kasat Intelkam AKP Tedi Triyono, S.Pd. Kapolsek Pamulihan Iptu Tri Sunu Suparjianto serta personil Polsek Pamulihan dan perwakilan dari Bhayangkari ranting Pamulihan turut hadir dalam ungkapan duka cita.

Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., menyampaikan “Turut berduka cita atas kejadian ini, semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan” ungkapnya.

Almarhum Aipda Hadianto, anggota Sat Brimob Polda Jabar, meninggalkan kita karena pengabdian dalam tugas penyelaman di Desa Sukasirnarasa Kec. Rancakalong Kab. Sumedang. Kegiatan takziah ini sebagai bentuk kepedulian, doa, dan harapan agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT.

Jenazah Almarhum rencananya akan dikebumikan hari ini di Cimahi pada hari Rabu, 10 Januari 2024. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Bagas P
Sumber : Humas Polres Sumedang

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.