Kapolresta Palu Terkesan Dengan Keragaman Budaya Provinsi Sulawesi Tengah

Saat dipertanyakan soal kinerja ketertiban hukum di wilayah Kota Palu yang menjadi tanggungjawabnya, sebagai Ibu Kota Provinsi SulTeng, Kombes Pol. Barliansyah menyatakan sebagai berikut:”Saya melihat kota Palu dalam kurun waktu 2 tahun kepemimpinan saya, saya melihat banyak kemajuan, lebih tertib , aman dan lebih dinamis,perekonomianpun berjalan (baik). Dibawa kepemimpinan Hardiyanto Rasjid(Walikotamadya Palu), saya melihat beliau postif sekali memimpin kota Palu ini.

Social Budaya498 Dilihat
banner 970x250

 

PALU _ Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H., yang turut hadir dalam acara pembukaan Karnaval Budaya dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Tengah ke 60, Rabu, 17 April 2024 , di Jl. Sam Ratulangi ,depan Kantor Gubernur SulTeng, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun kepada Provinsi Sulawesi Tengah disertai harapan semoga ke depan provinsi SulTeng lebih hebat dan lebih maju.Sedangkan berkaitan dengan kegiatan karnaval budaya ini;”ini mencerminkan aneka ragam budaya-kultur yang dimiliki oleh provinsi SulTeng , baik yang ada di Kabupaten maupun Kota”, ujarnya kepada jurnalis Horizontal News.

Saat dipertanyakan soal kinerja ketertiban hukum di wilayah Kota Palu yang menjadi tanggungjawabnya, sebagai Ibu Kota Provinsi SulTeng, Kombes Pol. Barliansyah menyatakan sebagai berikut:”Saya melihat kota Palu dalam kurun waktu 2 tahun kepemimpinan saya, saya melihat banyak kemajuan, lebih tertib , aman dan lebih dinamis,perekonomianpun berjalan (baik). Dibawa kepemimpinan Hardiyanto Rasjid(Walikotamadya Palu), saya melihat beliau postif sekali memimpin kota Palu ini” ujarnya mengakhiri wawancaranya bersama Horizontal News. Jurnalis Horizontal News-FRN, Arifo.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.