Kapolsek Pasirwangi Beserta Jajarannya Membagikan Takjil Gratis Kepada Warga Sekitar

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 7'00 sampai dengan selesai menjelang waktu berbuka puasa.Kegiatan tersebut di sambut baik oleh masyarakat dengan positif serta dengan senang hati karena bisa membantu warga yang sangat membutuhkan.

Bakti sosial, Berita40 Dilihat
banner 970x250

 

GARUT _ Di hari Jum’at 15/3/2023 Kapolsek Pasir Wangi Iptu Wahyono Aji, S.H, M.H didampingi Aiptu Ade Taruna Sonjaya,Bripka Djohan Santoso,Bripka Gugun Hidayat,S.E dan Bripka Ari Gunawan beserta jajarannya, mengisi kegiatan kepolisian pada bulan suci ramadhan dengan kegiatan membagikan Takjil gratis untuk warga sekitar di depan Kantor Mapolsek Pasir Wangi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 7’00 sampai dengan selesai menjelang waktu berbuka puasa.Kegiatan tersebut di sambut baik oleh masyarakat dengan positif serta dengan senang hati karena bisa membantu warga yang sangat membutuhkan.

Kapolsek Pasir Wangi Iptu Wahyono Aji, S.H, M.H mengatakan, kegiatan berbagi Takjil tersebut merupakan salah satu kegiatan kepolisian Polsek Pasir Wangi Terutama dalam upaya cipta kondisi dan mewudkan situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan 1445 H ungkapnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.