Kepolisian Sektor Talang Ubi melaksanakan kegiatan Patroli gabungan

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Talang Ubi KOMPOL Rifan Wijaya ST mengatakan, adapun rute sasaran patroli dikawasan Simpang Lima.

Patroli270 Dilihat
banner 970x250

 

PALI – polrifastrespon.com
Kepolisian Resort PALI melalui Kepolisian Sektor Talang Ubi melaksanakan kegiatan Patroli gabungan bersama TNI dan Polisi Pamong Praja Pemkab PALI pada Senin dinihari (18/3/2024).

Patroli rutin tersebut guna menjaga situasi dan kondisi serta kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tahun 2024.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Talang Ubi KOMPOL Rifan Wijaya ST mengatakan, adapun rute sasaran patroli dikawasan Simpang Lima.

Karena menurut Kapolsek, kawasan tersebut merupakan daerah tempat konsentrasi masa tempat berkumpulnya anak anak muda usai santap sahur.

” Kita rutin dilaksanakan patroli dikawasan Simpang Lima dan sekitarnya, hal ini dilakukan, guna mencegah terjadinya balapan liar dan tawuran, terutama yang menggunakan tembakan kembang api,” kata KOMPOL Rifan Wijaya ST.

Lanjutnya, pihak Polsek Talang Ubi menghimbau kepada para orang tua, agar menegur anak mereka untuk tidak menyalakan mercon atau kembang api, dan para pengguna sepeda motor agar tidak menggunakan knalpot brong & menghindari tawuran.

Diketahui dalam kegiatan Patroli gabungan itu tidak ditemukan aktivitas kenakalan remaja di seputaran simpang lima pendopo, dan selama kegiatan patroli situasi aman dan kondusif.
(FRN sumsel)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.