Ketum Pw Fast Respon Agus Flores Termotivasi Jendral Listyo Kapolri,Pertama Kapolri Terhebat di Indonesia, Wartawan di Kumpul di FRN

Agus menceritakan Awalnya hanya sebatas iseng iseng mengundang para Wartawan untuk datang ke Kantornya di Plaza Indonesia Lantai 41 Di Pusat Bundaran HI Jakarta Pusat. " Dari situ awalnya kami menghimpun wartawan dari 7 Media, menjadi 100 dan sekarang sudah ribuan media FRN, karena apa itu ? Kecintaan kepada Kapolri Pak Boss, " ujar Ketum Persatuan Wartawan Fast Respon Agus Flores.

Motivasi52 Dilihat
banner 970x250

 

Jakarta, Bagaimana Ceritanya Mantan Dosen, yang pernah jadi Pengacara Komjen Pol Drs H Agus Adrianto SH MH sekarang Wakapolri Turun Gunung, Merangkul Wartawan Untuk Mendukung Program Presisi Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit.

Agus menceritakan Awalnya hanya sebatas iseng iseng mengundang para Wartawan untuk datang ke Kantornya di Plaza Indonesia Lantai 41 Di Pusat Bundaran HI Jakarta Pusat.

” Dari situ awalnya kami menghimpun wartawan dari 7 Media, menjadi 100 dan sekarang sudah ribuan media FRN, karena apa itu ? Kecintaan kepada Kapolri Pak Boss, ” ujar Ketum Persatuan Wartawan Fast Respon Agus Flores.

Disinggung berapa banyak Anggaran Agus Flores Hingga Besar FRN ini? Agus menjawab Jangan di Pikirkan itu, yang terpenting Polri sudah berikan hadiah Umroh ke kami, sudah puas baginya.

Selain itu laju perkembangan PW FRN dapat dukungan hampir seluruh Kapolda di Indonesia.

” Polisi tidak tau saja FRN, terlalu banyak bicara, kalau orang tau pasti diam membisu,” tegasnya.

Agus Flores katakan pula, nanti dizaman Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, baru sehebat ini FRN, wadah menampung Wartawan Cinta Polri.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.