Owner NSM TV Agus Flores , Memposisikan orang penting mengelolah 5 Medianya

Katakan saja Penanggung Jawab NSM Suara Merdeka, sosoknya dikenal Putra Banten, Ketua DPW FRN Banten, Ketua OKK DPP FRN Banten dan Pemimpin Redaksi Cakra 86 Ada juga Dian Surahman Penanggung Jawab Redaksi Polri Fast Respon , Punya Pengaruh di Jabar, Posisinya di FRN Sekretaris Jendral.

Berita37 Dilihat
banner 970x250

 

Jakarta, Orang Penasaran dengan sosok satu ini, Biasa disapa Agus Flores ini, ternyata pemilik 5 Media , yang telah power full namanya di Publik Digital.

Diantaranya NSM Tv (Medsos) NSM TV Suara Merdeka, NSM Tv News, Hallo Polisi 87, Polri Fast Respon dan Detik Satu.

Dimana yang mengisi Pemimpin Redaksi orang orang penting yang punya pengaruh besar di Media.

Katakan saja Penanggung Jawab NSM Suara Merdeka, sosoknya dikenal Putra Banten, Ketua DPW FRN Banten, Ketua OKK DPP FRN Banten dan Pemimpin Redaksi Cakra 86

Ada juga Dian Surahman Penanggung Jawab Redaksi Polri Fast Respon , Punya Pengaruh di Jabar, Posisinya di FRN Sekretaris Jendral.

Ada juga media NSM tv news, Arul Qomar, dia anak muda dipercayakan sebagai Penanggung Jawab NSM Tv News.

Selain itu ada nama Agus Samiaji, biasa disapa Agus Rabla atau Agus Radar Blambangan, Pimpinan Redaksi Radar Blambangan dipercayakan Owner NSM Tv Grub sebagai Penanggung Jawab Hallo Polisi 87.

Sedangkan detik satu, ditangani langsung Agus Flores sebagai Pimpinan Redaksi.

Kalau sosok Agus Flores itu jangan ditanya lagi, sampai angin,cahaya , udara dan bumi mengenal sosoknya, Dewanya Fast Respon se Indonesia.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.