Pastikan Logistik Pemilu Aman, Kapolda Jabar Cek Langsung Gudang Logistik KPU Kabupaten Sumedang

Kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023-2024 yang bertujuan untuk memastikan kesiapan personel pengamanan dalam menciptakan pemilu yang aman dan kondusif. Dalam pengecekan tersebut, Kapolda Jabar didampingi oleh Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, serta dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Jabar. Kapolda Jabar menekankan pentingnya persiapan logistik untuk memastikan pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan bebas dari gangguan.

Pemilu Damai420 Dilihat
banner 970x250

 

www.polrifastrespon.com || Sumedang – Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, melakukan pengecekan langsung terhadap Gudang Logistik KPU Kabupaten Sumedang. Rabu (15/11/2023)

Kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023-2024 yang bertujuan untuk memastikan kesiapan personel pengamanan dalam menciptakan pemilu yang aman dan kondusif.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolda Jabar didampingi oleh Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, serta dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Jabar. Kapolda Jabar menekankan pentingnya persiapan logistik untuk memastikan pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan bebas dari gangguan.

“Kami sangat fokus pada kesiapan logistik di setiap gudang penyimpanan KPU. Hal ini merupakan bagian dari strategi Ops Mantap Brata 2023-2024 guna memastikan semua tahapan pemilu dapat berjalan dengan baik,” ujar Kapolda Jabar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus.

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, menambahkan bahwa kehadiran Kapolda Jabar dan rombongan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Sumedang merupakan bentuk komitmen Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam berpartisipasi dalam proses demokrasi.

“Saat ini, kita sedang fokus pada pemeriksaan dan pengawasan ketat terhadap gudang logistik guna memastikan semua perlengkapan pemilu sudah tersedia dan dalam kondisi baik,” kata Kapolres Sumedang.

Kegiatan pengecekan ini menjadi bagian integral dari strategi keamanan Polri dalam menciptakan pemilu yang transparan, adil, dan aman bagi seluruh rakyat Indonesia. Ops Mantap Brata 2023-2024 diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kestabilan keamanan selama proses pemilihan berlangsung.

(Bagas P/PW FRN)

#Bidhumas Polres Sumedang Polda Jabar

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.