Pengabdian 33 Tahun, AKABRI 90 Gelar Baksos di GBK

Aksi sosial yang diinisiasi TNI-Polri AKABRI 90 dibuka secara resmi oleh Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A. Selain bakti sosial, Teladan Bagi Sesama juga digelar bakti kesehatan mulai dari donor darah, khitan, maupun pengobatan kesehatan gratis untuk masyarakat. Kegiatan serupa juga turut digelar dibeberapa wilayah di Indonesia mulai dari Aceh hingga ke Papua.

AKABRI 9036 Dilihat
banner 970x250

 

Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) Tahun 1990 menggelar bakti sosial #Bhakti90 di area Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10). Aksi sosial yang diinisiasi TNI-Polri AKABRI 90 dibuka secara resmi oleh Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A. Selain bakti sosial, Teladan Bagi Sesama juga digelar bakti kesehatan mulai dari donor darah, khitan, maupun pengobatan kesehatan gratis untuk masyarakat. Kegiatan serupa juga turut digelar dibeberapa wilayah di Indonesia mulai dari Aceh hingga ke Papua.

Hal tersebut merupakan wujud kepedulian TNI-Polri untuk masyarakat dalam peringatan 33 tahun AKABRI 1990 mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. “Apresiasi yang setinggi-tingginya terkait sinergisitas dan soliditas yang dilaksanakan AKABRI 1990 ditunjukkan kali ini dalam bentuk bakti sosial GELAR ’90,” jelas Kapolri.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.