Polantas Aceh Hadir Bagikan 100 Takjil Berbuka Setiap Hari selama Ramadhan

Pembagian takjil berbuka puasa ini langsung dipimpin Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Muhammad Iqbal Alqudusy, yang didampingi Kompol M Nuzir, Kasubdit Kamsel Dirlantas Polda Aceh dan beberapa perwira lain. “Untuk hari ini sekitar 100 takjil yang kita bagikan di Simpang Tugu inj dan besok juga kita akan bagi takjil dengan jumlah yang sama tapi tempat berbeda

banner 970x250

 

ACEH _ Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Aceh, Senin, 18 Maret 2024,sore, membagikan takjil berbuka puasa bagi pengendera yang melintas di seputaran Simpang Tugu, Banda Aceh (dulu di sebut Simpang Tiga).

Pembagian takjil berbuka puasa ini langsung dipimpin Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Muhammad Iqbal Alqudusy, yang didampingi Kompol M Nuzir, Kasubdit Kamsel Dirlantas Polda Aceh dan beberapa perwira lain.
“Untuk hari ini sekitar 100 takjil yang kita bagikan di Simpang Tugu inj dan besok juga kita akan bagi takjil dengan jumlah yang sama tapi tempat berbeda,” kata Kombes Iqbal.

Selain membagikan takjil untuk penguna jalan, Dirlantas Polda Aceh juga membagikan sembako berupa beras bagi tukang becak, pemulung dan pengamen.

 

“Kita berbagi kebahagian dan menyambung silaturahmi dengan penguna jalan di bulan yang penuh berkah ini. Dan kegiatan ini akan dilakukan setiap hari baik aceh maupun Jajaran,”katanya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.