Puncak Pengabdian 32 Th Akabri ’91 Kapolda Jambi Bersama Danrem 042/Gpau Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan Serentak

Puncak pelaksanaan kegiatan serentak seluruh Indonesia , kegiatan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono MSi bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono SIP MM juga dihadiri Gubernur Jambi, Wakapolda Jambi, Kapolresta Jambi, para PJU Polda Jambi, PJU KOREM 042/Gapu, Forkompimda , para tokoh Agama , Ketua dan pengurus Bhayangkari Daerah Jambi dan Ketua Persit dan pengurus Candra Kirana, dan tamu undangan serta penerima manfaat Prosesi acara mengikuti kegiatan bersama Kapolri dan Panglima TNI melalui Virtual dan pelaksanaan bakti kesehatan dan baksos.

AKABRI 91155 Dilihat
banner 970x250

 

Jambi-
Sinergitas TNI dan Polri dalam rangka Pengabdian 32 tahun Alumni Akabri 1991, menggelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan yang diselenggarakan oleh Polda Jambi dan KOREM 042/Gapu kegiatan dilaksanakan di Ratu Convention Center yang bertemakan ” Ikhlas Menuju Yang Terbaik”. (21/10)

Puncak pelaksanaan kegiatan serentak seluruh Indonesia , kegiatan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono MSi bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono SIP MM juga dihadiri Gubernur Jambi, Wakapolda Jambi, Kapolresta Jambi, para PJU Polda Jambi, PJU KOREM 042/Gapu, Forkompimda , para tokoh Agama , Ketua dan pengurus Bhayangkari Daerah Jambi dan Ketua Persit dan pengurus Candra Kirana, dan tamu undangan serta penerima manfaat

Prosesi acara mengikuti kegiatan bersama Kapolri dan Panglima TNI melalui Virtual dan pelaksanaan bakti kesehatan dan baksos.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono MSi menyampaikan
” KAMI Alumni Akabri tahun 1991 Bersyukur , selama 32 pengabdian kami tanpa henti berbakti kepada masyarakat dan negara .

Saya Kapolda Jambi bersama Danrem 042/Gapu telah bersama-sama sewaktu di Magelang. Merayap bareng-bareng, jungkir bareng-bareng, direndam bareng-bareng, semua bersama-sama.

Semua itu menjadikan kami satu, dan Alhamdulillah Sampai detik ini kami terus bisa mengabdikan diri kami kepada masyarakat khususnya masyarakat di provinsi Jambi.

Oleh karena itu dengan 32 tahun pengabdian ini kami melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan, dan tentunya kami berharap apa yang kami lakukan ini bisa mengurangi beban masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan kesehatan maupun pemenuhan kebutuhan pangan.

Pada kesempatan ini saya terima kasih kepada pihak yang terlibat dan mendukung kegiatan ini dan tentunya kami mendoakan segala Budi baik dari Bapak Ibu sekalian yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa .” Ungkap Kapolda

Dilanjutkan penyampaian Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono SIP MM ” Kami bersama Kapolda merupakan Alternatif mni Kabari 91 dan pengabdian ke-32 tahun.

Pada hari ini merupakan suatu wujud bahwa AKABRI 91 dengan segala pengabdian.

Bersama-sama kami merasakan suka duka di Magelang bersama-sama pendidikan integrasi .

Magelang memberikan warna tersendiri bagi kami , karena sejak saat itu sinergitas yang kita lakukan.

Sebenarnya kita semua sudah menyatu sejak kami pendidikan integrasi dulu ” pungkas Danrem.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jambi juga menyampaikan “Berterima kasih atas kegiatan baksos dan bakti kesehatan oleh Polda Jambi dan KOREM 042/Gapu terhadap masyarakat Jambi seperti bantuan sumur bor, bakti kesehatan dan bakti sosial dan Alumni Akabri 1991

Kegiatan Ini sangat bermanfaat, karena ditengah ekonomi yang tidak stabil karena inflasi , kegiatan ini masyarakat kita layak mendapatkan kesehatan.

Kegiatan ini meringankan beban masyarakat Jambi,” kalau dapat tiap bulan dilaksanakan baksos dan bakti kesehatan canda Gubernur Jambi karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat Jambi.” Ungkap Gubernur Jambi Al Haris.

Prosesi dilanjutkan penyerahan bantuan secara simbolis kepada pelaku UMKM dan juga 5000 paket sembako telah diserahkan kepada masyarakat kota Jambi
(Frn dody)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.