Raden Mas Agus Rugiarto SH, Sapaan Akrab Agus Flores, Ajukan Usulan Penting kepada Kapolri

Peningkatan SSDM Polri: Agus Flores menyoroti perlunya peningkatan secara totalitas dalam Sumber Daya Manusia (SDM) di kepolisian, guna memastikan profesionalisme yang lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat.

Berita43 Dilihat
banner 970x250

 

JAKARTA | Dalam sebuah pesan yang dikirim kepada Kapolri, Raden Mas Agus Rugiarto SH, yang akrab disapa Agus Flores, menyampaikan usulan penting yang dianggap perlu untuk diperhatikan dalam meningkatkan kinerja dan keamanan di Indonesia.

Usulan tersebut antara lain:

Peningkatan SSDM Polri: Agus Flores menyoroti perlunya peningkatan secara totalitas dalam Sumber Daya Manusia (SDM) di kepolisian, guna memastikan profesionalisme yang lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat.

Penanganan Persoalan Ilegal: Agus Flores menekankan pentingnya menangani masalah-masalah ilegal seperti pertambangan, pengeboran, penebangan hutan, penangkapan ikan, perdagangan bahan bakar minyak ilegal, serta jalur pelabuhan tikus untuk Tenaga Kerja Indonesia (TKI), dan masalah ilegal lainnya dengan serius.

Penanganan Terorisme dan Narkoba: Agus Flores menyarankan pencegahan yang lebih serius terhadap terorisme dan peredaran narkoba, mengingat dampak negatif yang bisa ditimbulkannya bagi masyarakat.

Pencegahan Penyakit Masyarakat: Agus Flores juga mengingatkan perlunya upaya pencegahan yang lebih intensif terhadap penyakit masyarakat seperti perjudian dan kasus bullying di kalangan siswa.

Penanganan ITE: Agus Flores menyarankan pendekatan yang lebih komprehensif dalam menangani kasus-kasus yang terkait dengan Informasi dan Teknologi Elektronik (ITE).

Sosial Budaya dan Santunan Masyarakat: Terakhir, Agus Flores juga menyarankan perhatian yang lebih besar terhadap aspek sosial budaya serta kegiatan santunan yang berkaitan dengan masyarakat.

Pesan ini menunjukkan keseriusan dan kepedulian Agus Flores terhadap berbagai isu penting dalam keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Diharapkan, usulan-usulan tersebut akan menjadi bahan pertimbangan penting bagi Kapolri dalam merumuskan kebijakan yang lebih efektif demi kebaikan bersama.

Reporter :

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.