Sampaikan Pesan Pemilu Damai Ketum FRN Kunjungi Sejumlah Media Online

Ketua umum DPP Fast Respon Nusantara (FRN), Agus Flores bersama Sekjen utama Dian Surahman, silahturahmi ke beberapa media online,Jauh sebelumnya Agus Flores, mengajak seluruh elemen pondok pesantren dan tokoh agama untuk turut memerangi informasi hoax yang beredar di masyarakat terutama dimedia sosial.

Pemilu Damai48 Dilihat
banner 970x250

 

Jakarta – Media Indonesia Times| Sebagai upaya cooling system menghadapi tahapan Pemilu 2024, Ketua umum DPP Fast Respon Nusantara (FRN), Agus Flores bersama Sekjen utama Dian Surahman, silahturahmi ke beberapa media online.

Ketum Fast Respon R.Mas Mh Agus Rugiarto,SH, menyebut kegiatan itu dilakukan selain untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan para wartawan juga untuk menyampaikan pesan Pemilu Damai 2024.

Jauh sebelumnya Agus Flores, mengajak seluruh elemen pondok pesantren dan tokoh agama untuk turut memerangi informasi hoax yang beredar di masyarakat terutama dimedia sosial.

“Kegiatan itu kami lakukan selain untuk memperkuat silaturahmi dengan Ulama juga upaya Cooling System di media untuk mencegah terjadinya potensi konflik sosial befita hoaxs menjelang Pemilu 2024 , “ujar katanya, Jumat (13/10/2023).

Ia menyebut sudah ada beberapa Ponpes yang dikunjunginya saat mulai menjabat sebagai ketua umum FRN.

Pihaknya akan terus menjalin komunikasi dengan seluruh elemen Masyarakat,Tokoh Agama ( Toga ), Tokoh Masyarakat ( Tomas ) serta para Ulama dan Media sosial untuk bersama – sama menjaga kondusifitas di Indonesia.

“Jadi kami himbau agar isu-isu provokatif berlatar belakang SARA, tidak terjadi di tengah-tengah masyarakat,”ujar nya.

Dian Surahman juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan menjalankan Cooling System yang berkaitan dengan pemilihan umum, untuk menangkal berita atau informasi hoaxs pada masyarakat umum.

Cooling System yang dilaksanakan kata Dian Surahman, untuk memberikan jaminan berjalannya seluruh tahapan Pemilu 2024 yang damai,aman dan kondusif.

“Untuk itu kami mohon bantuan seluruh elemen masyarakat dan tokoh agama untuk memberikan informasi- informasi yang positif ,”katanya.

Terinfomasi Ketum Fast Respon R.Mas Mh Agus Rugiarto,SH, mempunyai anggota ribuan wartawan seluruh nusantara.(fdl).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.