Ufdate Kasus Gedung Wismilak, Jadi Atensi Kapolri, Biar Terang Benderang, Dengar Kabar Minggu Depan di Gelar Perkara di Mabes Polri

terkait Kedatangannya dengan Sekjennya Dian Surahman di Bareskrim Mabes Polri. Langsung disodorkan pertanyaan , Apakah kedatangan 2 Pemimpin Fast Respon Terkait Polemik Wismilak di Surabaya, yang minta di Gelar Mabes Polri.

Berita, Hukum108 Dilihat
banner 970x250

 

Jakarta, Tiba tiba , Jumat (4/11) Ketua Umum Persatuan Wartawan Fast Respon (PW FRN) Agus Flores Diwawancarai Media, terkait Kedatangannya dengan Sekjennya Dian Surahman di Bareskrim Mabes Polri.

Langsung disodorkan pertanyaan , Apakah kedatangan 2 Pemimpin Fast Respon Terkait Polemik Wismilak di Surabaya, yang minta di Gelar Mabes Polri.

Agus membantah terkait hal itu.

” Tidak dan tidak , kami ada agenda lain,” tegas Agus Flores kemedia.

Aguspun menjelaskan , soal Wismilak itu Sudah Di Atensi Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, yang melapor dari Pihak Wismilak.

” Itu kan sudah mau di gelar di Mabes Polri minggu depan, tanya aja kepada yang berwenang,” ujarnya.

Aguspun mengatakan, kenapa diatensi Kapolri, karena ada keinginan Jendral Bintang Empat mengetahui secara terang benerang kasus tersebut.

Sekedar diketahui, Gedung Wismilak tersebut Milik Negara yang dulunya kantor Polrestabes Surabaya Selatan di Jalan Raya Darmo No. 36-38 yang kini menjadi Gedung Wismilak seluas 3.000 meter persegi.

Disinggug Jika Kasus tersebut dianggap salah S.O.P, ?

Agus katakan itu urusan Internal Polri.

” Tanya ke mereka, itu bukan urusan saya, ” tegasnya.

Soal Rencana Agus Flores dan Dian Surahman ke Surabaya, hanya sebatas monitor perkara tersebut.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.