Di Hari Puasa Kedua Di Mataram NTB, Agus Flores Dan Jajaran Sebut Mantan Kapolresta Banyuwangi, Presiden Jempol Langkahnya

terkait Bansos dan Santunan Anak Yatim, Hingga Presiden Jokowi Memberikan Harapan dan Doa. Bahkan nama Mantan Kapolres Banyuwangi dianggap sosok yang mendukung secara emosionl terhadap Program Sinergitas FRN dan Polri didukung Presiden Jokowi Tersebut

Bakti sosial38 Dilihat
banner 970x250

 

*Jakarta* , Pemilik Nama Raden Mas MH Agus Rugiarto SH , atau Disapa Agus Flores, Tiba tiba Selasa tadi (12/3) menyampaikan bahwa Direktorat Kriminal Khusus (Dirkrimsus Polda NTB) sosok salah satu pendukung Program Fast Respon Counter Polri, terkait Bansos dan Santunan Anak Yatim, Hingga Presiden Jokowi Memberikan Harapan dan Doa.

Bahkan nama Mantan Kapolres Banyuwangi dianggap sosok yang mendukung secara emosionl terhadap Program Sinergitas FRN dan Polri didukung Presiden Jokowi Tersebut.

Siapakah Sosok yang dipuja puja Agus Flores ini ternyata mantan Kapolresta Banyuwangi.

Sosok tersebut Kombes Pol Nasrun Pasaribu. Ia sebelumnya bertugas di Polresta Banyuwangi.

Disinggung Giat Hari Kedua Bansos di Mataram NTB, Agus Flores, mengatakan cukup sukses.

Dan dirinya mengucapkan Terimakasih kepada Dirkrimsus Jajaran Polda NTB, termasuk Polres Lombok Timur.

” Jajaran Polda NTB dan Polres Lombok Timur Dukungan secara emosional sangat bagus, padahal jujur baru pertama saya ke Mataram NTB ini,” tegasnya.

Sementara itu , Ketika Agus Flores menyampaikan Laporannya melalui Whatshap kepada Presiden Republik Indonesia, terkait Bansos dan Santunan di NTB, pihak Presiden Jokowi Menyampaikan Jempol Harapan dan Doa.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.