Gorontalo (Sulawesi Utara )- Ketua umum perkumpulan wartawan fast respons Nusantara ( FRN) Agus floureze menggelar syukuran walimatus safar , tradisi yang di lakukan sebelum berangkat menunaikan ibadah Haji dan ibadah umroh.

Maukan bapak ibuk memaafkan saya dan keluarga," tanya Agus . "Mau," kata tamu yang hadir.

Berita22 Dilihat
banner 970x250

 

keberangkatan dirinya bersama Istri untuk melaksanakan Umroh ke Tanah Suci. Syukuran tersebut dilaksanakan bertempat di kediaman Agus di Gorontalo Sulut .
Terlihat hadir dalam acara tersebut , panitia penyelenggara anak dari Agus /istri , kerabat , handai taulan dan para pejabat polri dan instansi sipil , Selasa ” 21/112023.

Kala itu Agus meminta maaf lahir dan bathin serta memohon doa restu dari semua pejabat polri , anggota FRN dan pejabat dari instansi lainnya juga honorer di lingkungan tempat kerja istri , juga
kerabat handai taulan ,semoga perjalanannya bersama Istri ke Tanah Suci dimudahkan, diringankan dan mendapatkan Rahmat dan Kasih Sayang Allah Subhana Wataala.

“Maukan bapak ibuk memaafkan saya dan keluarga,” tanya Agus .

“Mau,” kata tamu yang hadir.

Atas nama tamu undangan yang menyampaikan dan ucapan selamat berangkat ke tanah suci. Semoga tetap diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan semua rangkaian ibadah umroh dengan sempurna dan mendapatkan umroh yang mabrur dan mabruroh.

Ia juga mohon didoakan, semoga tamu undangan yang lainnya segera menyusul dan PW ( FRN ) tetap jaya dan solid juga supaya keluarga besar PW (FRN ) dapat segera menyusul umroh ke Tanah Suci ” ucap tamu undangan

Sebelum masuk ke acara makan bersama, terlebih dahulu bapak ustad, pemuka agama di Gorontalo pimpin doa syukuran

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.