Lakukan Pelanggaran Berulangkali Satu Personel Ditpolairud Polda Jambi Berpangkat Bharatu Di PTDH

Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan SIK menyampaikan amanat " Upacara PTDH dari dinas Polri anggota Ditpolairud Polda Jambi terhadap Bharatu Tonggo Risdo Tandela Munthe Jabatan TA Ditpolairud Polda Jambi adalah relaisasi Keputusan Kapolda Jambi nomor KEP/487/X/2023 tertanggal 31 Oktober 2023 atas pelanggaran yang berulangkali dilakukan . Saat upacara PTDH Bharatu Tonggo Risdo Tandela Munthe tidak mengikuti upacara Pemberhentian .

PTDH35 Dilihat
banner 970x250

 

JAMBI _ Polrifastrespon.com Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan SIK memimpin langsung upacara Pemberhentian Dengan Tidak Hormat satu personel Ditpolairud Polda berpangkat Bharatu

Upacara PTDH di ikuti Wadir Polairud , KBO Ditpolairud , Para Kasubdit dan Kasubag , para Perwira dan PJU Ditpolairud Polda Jambi serta personel Ditpolairud Polda Jambi , upacara yang dilaksanakan di Lapangan Mako Ditpolairud Polda Jambi Jl Pelabuhan Angso Duo Kecamatan Telanaipura Kota Jambi .(21/11)

Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan SIK menyampaikan amanat ”
Upacara PTDH dari dinas Polri anggota Ditpolairud Polda Jambi terhadap Bharatu Tonggo Risdo Tandela Munthe Jabatan TA Ditpolairud Polda Jambi adalah relaisasi Keputusan Kapolda Jambi nomor KEP/487/X/2023 tertanggal 31 Oktober 2023 atas pelanggaran yang berulangkali dilakukan . Saat upacara PTDH Bharatu Tonggo Risdo Tandela Munthe tidak mengikuti upacara Pemberhentian .

Pemberhentian saat ini sebenarnya Polri kekurangan personel dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara adalah suatu keputusan dramatis, namun demi terwujudnya Supremasi Hukum bagi organisasi Polri dan diharapkan dapat dijadikan contoh bagi personel yang lain dan tentunya tindakan ini adalah terbaik dan memberikan rasa keadilan sehingga masa mendatang dalam pengabdiannya sebagai pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat .

Seluruh anggota Polri khususnya personil Ditpol Polda Jambi mampu menjadi tauladan baik dalam pelaksanaan tugasnya maupun kehidupan sosial ekonomi masyarakat.

Harapan saya hal ini dapat menjadi pengalaman dan pelajaran bagi kita semua dan tidak terulang kembali adanya pelanggaran dan jangan coba melakukan perbuatan tercela yang dapat merugikan diri pribadi , Keluarga maupun nama baik institusi Polri khususnya Ditpolairud Polda Jambi.

Maka kita harus mewujudkan disiplin diri sebaik- baiknya dan senantiasa mendekatkan diri kepada Sang Maha Kuasa.

Waspada terhadap berbagai godaan yang dapat menyengsarakan seperti terjerumus narkoba , wanita dan judi , saya tegaskan jangan kembali terjadi PDTH seperti ini , siapkan mental sebagai insan Bhayangkara sejati khususnya bagi anggota Ditpolairud Polda Jambi guna meningkatkan kinerja Polri Presisi yang akan datang ” tegas Kombes Pol Michael Mumbunan SIK.
(Frn Dody)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.