Inovasi “Bejago Besamo” Polsek Jambi Timur Ajak Masyarakat Bersama Ciptakan Situasi Kamtibmas

Kegiatan inovasi bersama Camat Jambi timur dan Danramil Jambi timur. Kegiatan tersebut merupakan antisipasi geng motor dan tindak pidana lainnya di Wilayah Hukum Polsek Jambi Timur Polresta Jambi.

Berita43 Dilihat
banner 970x250

 

Jambi.
Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH melalui Kapolsek Jambi timur,
AKP Hardi, SH, MH melakukan inovasi dalam mengajak masyarakat bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas melalui inovasi ” Bejago Besamo”.

Kegiatan inovasi bersama Camat Jambi timur dan Danramil Jambi timur. Kegiatan tersebut merupakan antisipasi geng motor dan tindak pidana lainnya di Wilayah Hukum Polsek Jambi Timur Polresta Jambi.

Dengan melaksanakan apel gabungan di Polsek Jambi Timur pada Rabu 29/05/2024 pukul 21.00 wib.

Hadir dalam juga dalam kegiatan tersebut Lurah Jambi Timur, Ketua RT sekecamatan Jambi Timur, Babinsa ,Personil Polsek Jambi Timur serta Forkompincam Jambi timur

Arahan Dari Camat Jambi Timur “Pada Malam Ini Kita berkumpul dan apel bersama di Polsek Jambi Timur untuk melaksanakan Patroli gabungan bersama Kecamatan Jambi timur, TNI dan Polri dalam rangka Patroli untuk menindak lanjuti permasalahan geng motor/berandal motor di wilayah Jambi timur.
Dengan cara ini insya Allah akan memberikan efek positif bagi masyarakat dan membuat takut geng motor,/berandal motor” ungkap Camat.

Arahan dari Danramil Jambi Timur juga “Mari kita bersama-sama melaksanakan Patroli gabungan untuk melakukan patroli guna mencegah aksi geng motor dan tindak Pidana Lainya yang sedang marak di wilayah kota Jambi Timur
Laksanakan dengan seksama dan penuh tanggung jawab”.

Arahan Kapolsek Jambi Timur “Terima kasih kepada Bapak Camat Jambi timur,Bapak Danramil serta rekan-rekan telah hadir di Polsek Jambi Timur, dalam rangka apel gabungan dan melaksanakan patroli bersama-sama untuk mencegah aksi geng motor dan tindak Pidana Lainya khususnya wilayah Jambi timur.
Semoga apa yang kita lakukan dan laksanakan ini berdampak baik dan sebagai contoh bagi Polsek lain untuk mencegah aksi geng motor dan tindak Pidana Lainya,
di wilayah kita ini, wilayah Jambi timur”. Ungkap Kapolsek.

Dilanjutkan arahan Dari Wakapolsek Jambi Timur.
“Memberikan Cb. (Cara bertindak) arahan, tata cara dan urutan kendaraan R.4 dan R.2 untuk melaksanakan patroli gabungan bersama”.
Penulis : (Dody)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.