Ketum – Sekjen Fast Respon, Tegaskan Ketum Satgas, Untuk Perbaiki KTA Fast Respon Terkoneksi Data Base di Website

Dengan Tegas Agus Flores didampingi Dian Surahman Sekjen FRN, katakan kepada Ketua Umum Satgas FRN yang Juga Ketua DPW PW Fast Respon D.Hardening, agar Data Base Difungsikan dengan baik, biar jumlah 21 Ribu Wartawan ada didata best. Salah satu untuk melancarkan tugas satgas, Ketum Agus Flores dan Sekjen FRN , menyerahkan seperangkat Komputer, Print dan Alat KTA, untuk pembuatan KTA Serentak.

Berita582 Dilihat
banner 970x250

 

*Jakarta* , Memang langkah Ketum dan Sekjen Persatuan Wartawan Fast Respon Patut Diajukan Jempol, saat kunjungannya Ke DPW Jawa Barat.

Dengan Tegas Agus Flores didampingi Dian Surahman Sekjen FRN, katakan kepada Ketua Umum Satgas FRN yang Juga Ketua DPW PW Fast Respon D.Hardening, agar Data Base Difungsikan dengan baik, biar jumlah 21 Ribu Wartawan ada didata best.

Salah satu untuk melancarkan tugas satgas, Ketum Agus Flores dan Sekjen FRN , menyerahkan seperangkat Komputer, Print dan Alat KTA, untuk pembuatan KTA Serentak.

Aguspun menekankan , agar FRN tidak ada lagi informasi diterima dari rekanan Kepolisian ada mengatasnamakan Fast Respon.

” Kadang saya bingung laporan dari anggota Polisi, apakah ini anggota saya atau tidak, makanya saya buat program Digital Admintrasi yang terkoneksi dengan website Fast Respon, jadi gampang melihat Anggota FRN di Google atau Internet,” tegas Cucu Prabu Brawijaya V ini.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.