Tegas Ketum – Sekjen, Intruksikan Ketum Satgas Tarik Semua KTA FRN Se Indonesia, Ini Alasannya

Ketum di dampingi sekjen agar ketua umum satgas lebih bersikap tegas dalam peredaran KTA guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan maka ketum dan sekjen akan menarik seluruh KTA yang sudah beredar seluruh indonesia mengantisipasi penyalahgunaan identitas anggota PW Fast respon ujarnya.

Berita55 Dilihat
banner 970x250

Kunjungan Ketum bersama Sekjen DPP PW Fast Respon Ke DPW Jabar
Bandung,dengan adanya kunjungan DPP ke DPW jabar hanya untuk membahas tentang kinerja jabar saat ini yang sudah memebentuk satgasus di berbagai wilayah ujar Ketum.


Disela sela yang berbeda ketum bersama sekjen DPP menyerahkan 1 buah unit komputer berserta alat pembuatan KTA kepada ketua dpw jabar agar bisa teratasi terkait hal penerbitan/pembuatan KTA untuk seluruh anggota PW FRN se indonesia ujarnya.guna mengantisipasi diterbitkan nya KTA tanpa ijin atau tanpa koordinasi ke DPP sehingga KTA ke depan lebih tertata rapih dan terkoneksi dengan data Bes karna banyak laporan juga dari pihak penyidik polri melaporkan kepada ketum apakah bener keanggotaan FRN ataw tidak sehingga KTA ke depan terkoneksi ke data Bes. Hal itu yang di sampaikan pada saat sebelum pertemuan dengan jajajaran polda jabar pada hari Rabu 20/09/2023.


Lanjut Ketum di dampingi sekjen agar ketua umum satgas lebih bersikap tegas dalam peredaran KTA guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan maka ketum dan sekjen akan menarik seluruh KTA yang sudah beredar seluruh indonesia mengantisipasi penyalahgunaan identitas anggota PW Fast respon ujarnya.
Ketum dan sekjen Mengitruksikan kepada Ketua Umum Satgas D.hardening untuk membuatkan KTA baru melalui ketua satgas langsung yang mana data anggota biar tertata rapi dan terkait KTA biar dpp yang mengeluarkan langsung untuk seluruh anggota PW FRN se indonesia
Ketum bersama sekjen Mengintruksikan kepada Ketua Umum satgas untuk menarik semua KTA yang sudah beredar se indonesia di mulai dari hari senin tanggal 25/09/2023 ujar ketum.


Untuk seluruh Ketua DPW PW Fast Respon se Indonesia agar mengumpulkan data atau identitas kembali guna membuat KTA yang terbaru silahkan di kordinasikan dengan ketua-ketua dpw masing-masing.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.