Polresta Jambi Bersama Bawaslu Kota Jambi Laksanakan MoU Siap Kawal Pemilu 2024 Aman dan Damai

Kasi Humas AKP Azwardi SE menyampaikan bahwa Polresta Jambi melaksanakan Kegiatan penandatanganan ini langsung oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH dengan Ketua Bawaslu Kota Jambi Johan Wahyudi SHI serta didampingi Ketua KPU Kota Jambi yang diwakili anggota KPU Abdul Rahim.

Pemilu Damai84 Dilihat
banner 970x250

 

Jambi-FRN
Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH langsung melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum Of Understanding ) dengan Bawaslu Kota Jambi yang dilaksanakan di Aula Loka Manginti Mapolresta Jambi(15/11)

Kasi Humas AKP Azwardi SE menyampaikan bahwa Polresta Jambi melaksanakan
Kegiatan penandatanganan ini langsung oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH dengan Ketua Bawaslu Kota Jambi Johan Wahyudi SHI serta didampingi Ketua KPU Kota Jambi yang diwakili anggota KPU Abdul Rahim.

Kegiatan juga dihadiri Para PJU Polresta Jambi, para Kapolsek jajaran Polresta Jambi, para Panwascam serta Panwaslu Kota Jambi, dan para BKTM Wilayah Kota Jambi.

Kapolresta Jambi memberikan sambutan ” semoga dengan kegiatan MoU ini merupakan wujud Sinergitas dalam mendukung dan mengawal pemilu aman dan damai 2024 di Kota Jambi. Peran Polri khususnya Polresta Jambi adalah melakukan pengawalan dan pengamanan mulai dari tahapan pemilu hingga akhir , dan Gakumdu selaku penegak hukum pemilu jika terjadi nya keruanganaupun tindak yang merusak suasana pemilu 2024 mendatang , Polresta siap bersinergi mesnsuskseskan pemilu aman dan damai ” tegas Kapolresta

Dilanjutkan penyampaian dari Ketua Bawaslu Kota Jambi Johan Wahyudi menyampaikan ” acara MoU ini guna Lebih meningkatkan sinergitas kita , baik pidana pemilu maupun hal hal lain tahapan proses pemilu , penetapan Presiden dan legislatif kota tinggal menunggu pelaksanaan jadwal kampanye di Kota Jambi , yang menjadi ujung tombak yang bersentuhan langsung adalah Panwascam dan Polsek wilkum Polresta Jambi.

Bawaslu merupakan selaku badan pengawasan pada pesta demokrasi maka kita bersama mewujudkan pemilu aman , damai, nyaman dan kondusif .

Dilanjutkan penanda tanganan nota kesepahaman Polresta Jambi dengan Bawaslu Kota Jambi , kegiatan berjalan aman dan kondusif.(Dody/FRN)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.