Tidak Main-Main Agus Flores Instruksikan Anggotanya Jadi Mata Mata Operasi Tambang Ilegal di Kalimantan dan Sultra

Saya dapat info ada pemain kuat di dua pulau Sultra dan Seluruh Kalimantan, tapi agak sulit dapat bukti, makanya saya butuh kalian jadi mata mata," tegas Agus Flores Ketum PW FRN. Diapun mengatakan , untuk mengumpul Ketua Ketua DPW Se Indonesia agar serius membongkar tambang ilegal di Sultra dan Kalimantan.

Berita89 Dilihat
banner 970x250

 

Jakarta, Saat Berlangsungnya Rapat Kerja Perkumpulan Wartawan Fast Respon (PW FRN) se Indonesia di Bali, salah satu Instruksi adalah Awasi Pergerakan Tambang Ilegal (Nikel) Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Batubara di Kalimantan.

” Saya dapat info ada pemain kuat di dua pulau Sultra dan Seluruh Kalimantan, tapi agak sulit dapat bukti, makanya saya butuh kalian jadi mata mata,” tegas Agus Flores Ketum PW FRN.

Diapun mengatakan , untuk mengumpul Ketua Ketua DPW Se Indonesia agar serius membongkar tambang ilegal di Sultra dan Kalimantan.

” Saya pasangbadan untuk kalian, kalau ada mengacaukan misi saya ini, sudah rusak hutan Indonesia, jangan dibiarkan anak cucu kita merasakan,” tegasnya.

Bila perlu menurut Agus, para pelaku Tambang Ilegal dibawah ke jeruji besi.

” Sekali lagi saya minta laporannya setiap minggu, Tambang ilegal mana beroperasi, apalagi mendekati Pemilu gini, biar segera di Tropong ” tegasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.