Jelang Hari Bhayangkara Ke 78, PW FRN Gelar Sholawat Akbar Hadirkan Habib Luthfi di Pantai Marina Boom Banyuwangi

Kita nantinya akan sholawatan bareng Habib Luthfi dalam rangka syukuran HUT Bhayangkara yang ke- 78 Thn.Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Tujuannya untuk memperingati hari lahir Kepolisan Republik Indonesia atau Polri," katanya.

banner 970x250

 

 

Banyuwangi – PW FRN akan menggelar berbagai perlombaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Hal ini disampaikan, R. Agus Rugiarto, S.H.,Ketua Umum Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW FRN), Jakarta Kamis (13/7/24).

“Jelang HUT Bhayangkara ke 78 , dimulai dari 23 Juni 2024 mendatang, PW FRN telah menyiapkan berbagai macam kegiatan dan perlombaan baik yang sifatnya relijius seperti lomba adzan,lomba Tartil, hingga lomba mewarnai gambar. Untuk acara puncak hari Minggu 30 jun 2024 Sholawatan bareng Habib Luthfi dan syukuran,” terang R. Agus Rugiarto.

Selain itu juga, R. Agus Rugiarto.berharap kepada masyarakat Banyuwangi untuk bisa hadir di acara sholawatan Akbar ini.

“Kita nantinya akan sholawatan bareng Habib Luthfi dalam rangka syukuran HUT Bhayangkara yang ke- 78 Thn.Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Tujuannya untuk memperingati hari lahir Kepolisan Republik Indonesia atau Polri,” katanya.

Disisi lain, PW FRN sendiri sengaja membuat acara sholawatan yang bertujuan untuk melibatkan masyarakat khususnya Banyuwangi. Selain itu juga untuk mengangkat UMKN disekitar lokasi.

Untuk diketahui, HUT Bhayangkara atau Hari Bhayangkara 2024 mengusung tema

“Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Pewarta: (Fadil.)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.