Kapolda Jabar Pengamanan Kunker Presiden RI di wilayah Hukum Jawa Barat

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengakhiri kunjungan kerjanya di Bandung Raya dengan berolahraga sambil menyapa masyarakat di kawasan Gasibu, Kota Bandung, Minggu pagi. Presiden Jokowi memulai aktivitasnya dengan jalan pagi dari Hotel Pullman menuju kawasan trek lari di kawasan Gasibu.

Presiden RI67 Dilihat
banner 970x250

 

Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M. Melakukan pengaman dalam kegiatan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia. Minggu (04/02/2024).

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengakhiri kunjungan kerjanya di Bandung Raya dengan berolahraga sambil menyapa masyarakat di kawasan Gasibu, Kota Bandung, Minggu pagi.

Presiden Jokowi memulai aktivitasnya dengan jalan pagi dari Hotel Pullman menuju kawasan trek lari di kawasan Gasibu.

Presiden tampak terlihat berolahraga bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo juga putra bungsunya Kaesang Pangarep.

Presiden Jokowi saat berolahraga telihat beberapa kali bercengjrana bersama warga dengan berfoto sambil mengeluarkan ponsel untuk mengabadikan momen tersebut.

Setelah berolahraga sekitar 30 menit di kawasan Gasibu, Kepala Negara pun kembali menuju Hotel Pullman.

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja menuju ke Soreang, Kabupaten Bandung, untuk menghadiri acara silaturahmi dengan Nasabah Program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera.

Lalu dilanjutkan ke Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, untuk penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat.

Polda Jabar bersama seluruh unsur pengamanan RI 1 mengamankan seluruh rangkaian kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga kegiatan berjalan aman serta kondusif.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.